FDK UIN Alauddin Makassar Gelar Musyawarah IV dan Temu Alumni

  • Bagikan

"Ini melahirkan secara sarjana yang berwawasan luas setiap yaitu sarjana contoh teladan berupa masyarakat menjadi alumni tidak menentang kebijakan pemerintah," tuturnya.

Disisi lain, Ketua Panitia IKA FDK UIN Alauddin Makassar Ilham Hamid menuturkan jika kegiatan ini menjadi silaturahmi yang bisa melahirkan sinergi dan energi.

"Intinya ini silaturahmi, inilah sinergi dan melahirkan energi," kata Ilham.

Dia juga menjelaskan bahwa pihaknya telah bersilaturahmi dengan Pemkot Makassar. Mereka pun disambut hangat dan diberikan fasilitas yang baik.

"Kami silaturahmi dengan Pemkot Makassar dan di terima dengan baik. Terima kasih pak wali memfasilitasi kegiatan ini," jelasnya.

Wali Kota Makassardalam hal ini diwakili oleh Wakil Kepala Badan Litban Kota Makassar Andi Bukti Djufri sangat mengapresiasi kegiatan ini. Kemudian menantang agar selurh alumni dan akademi terlibat dalam penelitian yang akan di fasilitas Pemkot Makassar.

"Saya membidangi penelitian universitas, saya ajak alumni, pengurus, mari sama-sama Insyallah Balitbangda badan riset inovasi daerah siap. Saya ajak alumni untuk bisa mengkaji melakukan penelitian di tempat saya. Saya siapkan anggaranya," tambahnya.

Dia juga menyampaikan pesan dari Danny Pomanto dan berharap agar para alumni bisa mengembangkan sesuai visi dan misi pemkot.

"Bapak wali kota menyampaikan salam, sampaikan para alumni agar program para alumni yang bapak Wali Kota bisa dikembangkan sesuai visi misi," pungkasnya. (Elva/Fajar)

  • Bagikan