Percepat Transformasi Digital lewat Gotong Royong, Indosat Hadirkan Empowering Indonesia Forum

  • Bagikan
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) menyelenggarakan Empowering Indonesia Forum, sebuah diskusi panel yang menyatukan ide para pemimpin berpengaruh dari perusahaan-perusahaan terbaik dunia, para eksekutif bisnis, dan pembuat kebijakan terkemuka di Indonesia. Forum ini bertujuan untuk berbagi keahlian pemanfaatan teknologi mutakhir, menciptakan solusi berkelanjutan, dan membuka peluang pertumbuhan tanpa batas bagi pembangunan sosial serta pertumbuhan ekonomi Indonesia. Tampak pada gambar : (ki-ka) Komisaris Indosat Cliff Woo, President Director & CEO Indosat Vikram Sinha, President Commissioner Bank Jago Jerry Ng, Business Unit Head Tech Mahindra Rajesh Chandiramani, VP Asia Pacific Google Cloud Karan Bajwa dan Komisaris Indosat Ahmad Al Neama saat Forum berlangsung di Jakarta, Selasa (30/05).

Jerry Ng, Komisaris Utama Bank Jago, mengatakan: "Forum ini tepat waktu. Tujuan bersama dalam membawa Indonesia mewujudkan potensinya sebagai salah satu ekonomi terbesar di dunia hanya dapat dicapai melalui kolaborasi berbasis kepercayaan lintas sektor. Bank Jago benar-benar merasa terhormat menjadi bagian dari misi penting ini."

“Sejalan dengan visi pemerintah Indonesia untuk menghasilkan Rp3.216 triliun dalam ekonomi digital, atau setara dengan 14% PDB di tahun 2027, forum Empowering Indonesia menggabungkan keahlian inti dari setiap mitra strategis kami untuk memperkuat berbagai inisiatif yang sedang berjalan serta menghadirkan terobosan-terobosan digital baru. Bersama-sama, kami berkomitmen untuk membentuk ekosistem mitra yang memperkuat diri untuk membangun produk, layanan, dan pengalaman pelanggan untuk memperkuat ekonomi digital dan masyarakat Indonesia,” tutup Vikram.

  • Bagikan