LG Hadirkan Layanan Premium White Gloves Bagi Pengguna Objet

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — PT. LG Electronics Indonesia (LG) meresmikan hadirnya layanan pengguna kelas premium. Dinamai White Gloves Service, layanan ini didedikasikan khusus bagi pengguna produk premiumnya dari seri LG Objet. Menjadi layanan pengguna premium, berbagai keistimewaan terdapat didalamnya. Mulai dari kontak pusat pelanggan tersendiri, tenaga teknisi terlatih khusus hingga berbagai layanan pemeliharaan yang dilakukan tanpa biaya.

“Layanan spesial ini kami kembangkan untuk mengimbangi dan menjaga kepercayaan pengguna seri LG Objet yang menjadi jajaran produk premium terbaru LG di tahun ini,” ujar Changdae Son, President of LG Electronics Service Indonesia. Layanan White Gloves Service ini, lebih lanjut dikatakannya, dikembangkan lebih dari sebagai layanan purna jual. “Publik bahkan dapat merasakan istimewanya layanan ini sejak dari tahap pertimbangan untuk memiliki produk dan terus berlanjut dalam siklus yang kami rancang memberikan perhatian simultan mulai dari instalasi, pemeliharaan dan barulah hingga pada mengatasi kendala produk,” ujar Changdae Son lagi.

LG Objet sendiri merupakan seri produk premium LG terbaru yang tersebar mulai dari perangkat elektronik rumah tangga dan hiburan. Berbeda dengan seri produk premium LG yang mendahuluinya, selain berbagai fitur premium didalamnya, LG Objet membawa ciri pada sentuhan pewarnaan produk yang lebih dinamis yang membuatnya lebih dapat berbaur sempurna dengan estetika dekor keseluruhan ruang.

Koleksi LG Objet sendiri tersebar mulai dari kulkas LG InstaView, LG Wash Tower sebagai mesin cuci dan mesin pengering pakaian yang dibuat menyatu bertumpuk, pemurni udara (air purifier) LG AeroTower yang performa tingginya dalam pembersihan udara terbungkus dalam desainnya yang artistic dan TV 4K OLED Pose.

  • Bagikan