Grand Opening TitiKota Coffe Shop, Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin Hadir

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin menghadiri Grand Opening TitiKota Coffe Shop yang berada di Jalan Persatuan Raya Sinjai, Rabu (07/06/2023) malam.

Grand Opening TitiKota Coffe Shop ini di launching Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Andi Jefrianto Asapa ditandai dengan pengguntingan pita yang turut dihadiri Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Sumardi, Kadis Kominfosandi Sinjai, Dr. Mansyur, Kabag Protokol Setdakab Sinjai, Achmad Karim, serta Owner TitiKota Coffe Shop, Ina Mariana.

Dalam sambutannya, Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa menyampaikan ucapan selamat serta memberikan apresiasi kepada Owner dan manajemen yang telah menghadirkan TitiKota Coffe Shop di Kabupaten Sinjai.

“Dengan hadirnya TitiKota Coffe Shop ini sekaligus membuka lapangan kerja di Kabupaten Sinjai dan ini patut kita berikan apresiasi” ucapnya.

Menurutnya, apa yang telah dihadirkan manajemen TitiKota Coffe Shop memberikan warna tersendiri bagi usaha Kafe. Sehingga melalui kesempatan itu, Sekda Sinjai berharap kedepan manajemen dapat mempertahankan kualitas maupun cita rasa menu yang disajikan.

“Saya berharap kafe ini dapat menjadi salah satu tempat untuk berkumpul baik saudara-saudara kita di Sinjai maupun dari luar Sinjai, terlebih jika ada tamu dari pemerintah daerah” harapnya.

Grand Opening TitiKota Coffe Shop dimeriahkan dengan penampilan Seven House Band asal Kabupaten Bantaeng

  • Bagikan