HUT Kodam Bakal Diramaikan Pesta Lampu dan UMKM Kejasama Apindo Sulsel

  • Bagikan

"Makassar Light Festival dan UMKM Milenial ini, bisa menjadi alternative wisata malam yang disuguhkan dengan berbagai lampu lampion dan juga hiasan lainnya yang menyala di malam hari," tuturnya.

Warna-warni cahaya lampion kata Suhardi akan menjadi suatu daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke tempat yang satu ini. 

Sekertaris Panitia Apindo dan Perwakilan Mayora, Ahmadi Kamaruddin mengatakan Makassar merupakan sebuah kota yang mempunyai banyak sekali tempat wisata kuliner dan wisata pantai yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Wisata malam di Pantai Losari pun juga sangat menarik untuk di kunjungi para wisatawan baik luar maupun dalam negeri.

Namun demikian memasuki awal Juni mendatang, ada tempat wisata malam yang berada di jantung kota Makassar, tepatnya di Lapangan Hasanuddin jalan Jenderal Sudirman Makassar.

"Jadi selain akan hadir mewarnai Makassar dalam gelaran Makassar Light Festival dan UMKM Millenial juga bakal ada festival kuliner," ucapnya.

Perwakilan Taman Pelangi atau vendor lighting, Ratih menginfokan untuk harga tiket Masuk di setiap tempat wisata pastinya ada.

"Kami bandeeol dengan harga terjangkau, untuk di ketahui agar kalian lebih paham dan tidak kebingungan mengenai harga tiket masuk tersebut," tuturnya.(*)

Berikut Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Makassar Light Festival dan UMKM Millenial :

➤ Harga Tiket Hari Biasa
Tiket Masuk Rp 30.000 per orang
Anak-anak usia di bawah 5 tahun free

➤ Harga Tiket Weekend
Tiket Masuk Rp 35.000 per orang
Anak-anak usia di bawah 5 tahun free

  • Bagikan