Ketua DPRD Sinjai Hadiri Baksos Sunatan Massal Digelar Kodim 1424 Sinjai Kerjasama Dengan Pemkab Sinjai

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI - Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin menghadiri Bakti Sosial (Baksos) Sunatan Massal yang digelar Kodim 1424 Sinjai bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai, Senin (19/06/2023).

Sunatan massal pada hari ini serentak dilaksanakan di Puskesmas Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara dan Puskesmas Samataring, Kecamatan Sinjai Timur.

Rencananya, sunatan massal rangkaian HUT Kodam XIV/Hasanuddin juga bakal berlangsung di Puskesmas Pulau Sembilan pada Selasa (20/6/2023) besok.

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Sinjai diwakili Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa, Danrem 141 Toddopuli, Brigjen Budi Suharto, Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Sumardi, Kapolres Sinjai, AKBP Rachmat Sumekar, serta perwakilan Forkopimda, dan Kepala OPD.

Selain itu hadir KH. Yusuf Abdul Rahman ulama asal Semarang, Camat Sinjai Utara, Agus Salam, para Lurah Se- Kecamatan Sinjai Utara hingga para tokoh Agama dan Tokoh masyarakat setempat.

Dalam arahannya Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa mengatakan bahwa pelaksanaan sunatan massal ini merupakan rangkaian HUT Kodam XIV/Hasanuddin yang juga bekerjasama dengan Pemkab Sinjai.

“Kegiatan ini smua dilaksanakan berkat kerja sama perangkat daerah serta masyarakat yang ikut berpartisipasi didalamnya. Kami atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih atas kontribusnya” ucapnya.

Dikatakan, Andi Jefrianto Asapa bahwa kegiatan ini tidak berhenti sampai disini saja akan tetapi para peserta sunatan massal akan diberikan pelayanan hingga proses penyembuhan selesai.(*)

  • Bagikan