Wisuda Ke-79, Rektor Unismuh Prof Ambo Asse Berikan Penghargaan 9 Wisudawan Berprestasi

  • Bagikan

Rektor Prof Ambo Asse usai memberikan penghargaan menyampaikan selamat dan sukses kepada wisudawan dan wisudawati serta terkhusus bagi alumni berprestasi semoga ilmu yang diperoleh mendapat berkah dan manfaat karena diamalkan dan dikembangkan untuk kepentingan agama dan kemanusiaan.

Rektor Unismuh Prof Ambo Asse menyampaikan selamat kepada para wisudawan yang telah menyelesaikan pendidikannya.

“Selamat berbahagia, dan sukses selalu dalam lindungan Allah SWT keluar sebagai lulusan Universitas Muhammadiyah Makassar, semoga ilmu yang diperoleh mendapat berkah dan manfaat karena diamalkan dan dikembangkan," ujarnya.

Ambo Asse juga menyampaikan terima kasihnya kepada orang tua wisudawan, "Kepada Orang tua wisudawan, saya sampaikan bahwa ananda yang diwisuda hari ini pada umumnya berprestasi dan memiliki potensi keilmuan sesuai bidangnya, dan patut untuk dikembangkan pada pendidikan yang lebih tinggi," ungkap Prof Ambo.

Rektor Prof Ambo Asse juga dalam kesempatan ini menyampaikan terimakasih kepada seluruh tim yang bersinergi menyelenggarakan proses penyelesaian catur dharma hingga menghasilkan lulusan 1.247 pada periode wisuda ke-79.

"Kerjasama yang selama ini dibangun dalam memberi layanan prima yang berkualitas kepada mahasiswa sampai dapat menyelesaikan studinya tidak lain dilakukan untuk kemajuan persyarikatan Muhammadiyah," tutup Prof Ambo Asse.

Profil Wisudawan Terbaik

Wisudawan terbaik Unismuh, Ulfiah Syukri lahir di Mangempang Barru pada tanggal 17 Januari 2002, dari pasangan Syukri Wahid, S.Pd dan Sumiati. Ia menyelesaikan pendidikan dasar di SD Negeri No.12 Mangempang, melanjutkan ke SMPN 1 Barru, dan menempuh pendidikan menengah atas di SMA Negeri 6 Barru.

  • Bagikan