Wisuda Ke-79, Rektor Unismuh Prof Ambo Asse Berikan Penghargaan 9 Wisudawan Berprestasi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar Prof Ambo Asse memberikan penghargaan kepada sembilan wisudawan dan wisudawati berprestasi terbaik di tingkat fakultas dan program Pascasarjana. Penghargaan diberikan pada wisuda ke-79 Unismuh di Gedung Balai Sidang Muktamar, Kampus Unismuh Makassar, Rabu, 21 Juni 2023.

Adapun wisudawan yang mendapat penghargaan yakni, Muhammad Risqullah Ammar (Prodi Pendidikan Dokter, FKIK), asal Gowa dengan IPK 3.54, Irmawati (Prodi Pendidikan Agama Islam, FAI) asal Bone dengan IPK 3.86.

Frimansyah (Prodi Akuntansi, FEB) asal Wajo dengan IPK 3.76, Nurul Asyifa Krama (Prodi Pendidikan Guru PAUD, FKIP) asal Gowa dengan IPK 3.66. St Nur Amalia (Prodi Teknik Pengairan, FT) asal Gowa dengan IPK 3.90.

Ulfiah Syukri (Prodi Ilmu Pemerintahan, FISIP), asal Barru dengan IPK 4.00, Risal (Prodi Agroteknologi) asal Gowa, dengan IPK 3.90.

Wisudawan terbaik dari Program Pascasarjana yakni Abd Rahman BP (S2 Pendidikan Sosiologi, PPs) asal Gowa dengan IPK 3.96, dan Drs HM Arfah Bas'ha (S3 Pendidikan Islam, PPs), asal Selayar dengan IPK 3.3.

Dari sembilan wisudawan dan wisudawati berprestasi terbaik tingkat fakultas, diumumkan tiga wisudawan terbaik tingkat Universitas. Wisudawan terbaik 1, yakni Ulfiah Syukri dari Prodi Ilmu Pemerintahan. Terbaik 2, Muhammad Risqullah Ammar dari Pendidikan Dokter, serta terbaik 3 Irmawati dari Pendidikan Agama Islam.

Bagi wisudawan terbaik 1, Ulfiah Syukri dianugerahi beasiswa studi lanjut, serta diprioritaskan untuk diangkat sebagai dosen tetap di Unismuh Makassar apabila tekah menyelesaikan S2.

  • Bagikan