Sekretariat DPRD Sinjai Terima Studi Lapang Dari Mahasiswa UMSi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI - Sekretariat DPRD Sinjai menerima kunjungan Studi Lapang dari Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) yang diterima di Ruang Paripurna, Jumat (23/06/2023).

Mahasiswa Program Studi Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik ini mendapat sambutan baik dari Sekretariat DPRD Sinjai yang diterima Sekretaris DPRD diwakili Kabag Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Suhri Idrus, Kasubag TU dan Kepegawaian Aswar, Analis Keuangan Pusat dan Daerah Asdar serta Perisalah Legislatif Muh. Syahid husain.

Dosen Pengampu Baharuddin menyampaikan tujuan kunjungan studi lapang ini yakni untuk mengetahui proses penyusunan Peraturan Daerah (Perda) khususnya di Kabupaten Sinjai.

“Saya atas nama pribadi dan Dosen yang mendampingi mengucapkan terima kasih atas sambutan dan penerimaan yang baik dari Sekretariat DPRD Sinjai” ucapnya.

Sementara itu, Analis Keuangan Pusat dan Daerah Asdar menyambut baik kunjungan studi lapang yang dilaksanakan oleh Mahasiswa UMSi.

“Saya mewakili Sekwan mengucapkan selamat datang di Kantor DPRD Sinjai dan semoga apa yang didapatkan dari studi lapang ini bermanfaat untuk para Mahasiswa” jelasnya.

Dalam pertemuan itu, Perisalah Legislatif Muh. Syahid Husain memberikan gambaran umum terhadap lahirnya pembentukan Perda di DPRD.

Sekadar diketahui jumlah Mahasiswa yang melaksanakan studi lapang sebanyak 71 Mahasiswa didampingi Dosen UMSi.(*)

  • Bagikan