Camat Wajo Hadir dalam Reses Anggota DPRD Makassar H M Yunus

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Camat Wajo, Hj. Hamna Faisal, S.T., M.M., hadiri reses, anggota DPRD Kota Makassar, H. M Yunus yang digelar di warkop SS jalan Sunu, Untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Turut hadir pejabat Dinas PU Makassar, Ketua Pj RW/RT serta warga dan Tokoh masyarakat Kecamatan Wajo, Senin (26/06/2023).

Pelaksanaan kegiatan reses ini berbagai hal yang dibicarakan diantaranya, warga meminta Dinas PU agar melakukan pengerukan sedimen drainase di lorong-lorong. Supaya menjaga kebersihan dan antisipasi genangan air saat musim hujan.

Selain itu, warga juga minta agar penunjukan Pj RT-RW dimusyawarahkan dulu dengan warga setempat, supaya Pj RT-RW yang terpilih itu adalah orang yang dikenal oleh warga setempat.

Menanggapi hal itu anggota DPRD Makassar, H. M Yunus menyampaikan, kegiatan reses ini bertujuan mendengar aspirasi masyarakat, jadi saya harap Dinas PU dan Camat Wajo untuk merespon dan merealisasikan usulan warga tersebut.

H. M Yunus menambahkan, “Saya apresiasi Camat Wajo, Hj Hamna Faisal, baru sekitar 6 bulan bertugas, namun sangat aktif berkunjung di lorong-lorong guna mendengar keluhan warga Kecamatan Wajo,” tambah Ketua Partai Hanura Kota Makassar.

Sementara itu di tempat yang sama Camat Wajo, Hj Hamna Faisal mengatakan, saya hadir kegiatan reses ini guna mendengar langsung aspirasi warga Kecamatan Wajo.

Olehnya itu walaupun bukan kegiatan reses tapi selaku Pemerintah, saya tetap aktif turun menemui warga terkadang bersepeda untuk mendengarkan curhat warga, ucapnya.

  • Bagikan