Seradia Hadirkan Rangkaian Produk Terbaru, Seradia x Adelia Pasha hanya di Shopee

  • Bagikan

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia menyampaikan, “Kami melihat, industri fashion muslim yang terus berkembang menjadi pendorong para pelaku usaha lokal untuk terus berkarya dan memberikan ragam produk inovatif serta unik guna melengkapi kebutuhan pengguna. Shopee sangat senang dapat bekerjasama dengan Seradia sebagai salah satu brand fashion muslimlokal dan telah mempercayakan Shopee sebagai platform untuk meluncurkan koleksi terbarunya kepada para penggemar fashion Muslim. Selain itu, untuk semakin memberikan pengalaman belanja yang interaktif dengan ragam penawaran menarik, sedang berlangsung juga rangkaian kemeriahan kampanye 7.7 Live Bombastis Sale. Kami berharap dapat memberikan pengalaman belanja yang interaktif dan penuh promosi yang dapat dimanfaatkan para pengguna, termasuk pakaian muslim yang bisa dinikmati masyarakat.”

Shopee 7.7 Live Bombastis Sale akan berlangsung hingga 7 Juli dengan rangkaian penawaran menarik antara lain Fashion Beauty Serba 10RB, Gratis Ongkir RP0 dan Gratis Koin 7M. Jangan sampai kelewatan, ya!

Kunjungi Seradia Official Shop di Shopee melalui https://shopee.co.id/seradia.id. Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store dan segera aktifkan ShopeePay untuk pengalaman berbelanja yang lebih praktis.

  • Bagikan