Seradia Hadirkan Rangkaian Produk Terbaru, Seradia x Adelia Pasha hanya di Shopee

  • Bagikan

Untuk membantu Wanita Muslim dalam mengkreasikan gaya fashionnya, berikut beberapa tips fashion dari Seradia yang mudah diaplikasi untuk beraktivitas sehari-hari:

  1. Tampil modis dengan Hijab Segi Empat Thana

Koleksi terbaru Hijab Segi Empat Thana yang berkolaborasi Seradia x Adelia Pasha bisa menjadi pilihan yang akan memberikan sentuhan gaya yang elegan dan modis pada setiap penampilanmu. Hijab yang terbuat dari bahan premium yang halus dan mudah diatur bisa membuat penampilan menjadi lebih elegan dan terlihat lebih berkelas. Dengan menggunakan Hijab Thana - Seradia x Adelia Pasha, kamu akan semakin percaya diri dalam menjalani berbagai aktivitas sehari-hari. Thana Scarf hadir dengan berbagai warna dan motif yang trendi.

  1. Tampil anggun dan chic dengan Pashmina Asante

Pashmina adalah salah satu fashion item yang tidak boleh dilewatkan dalam fashion Muslim. Seradia menawarkan koleksi terbaru Pashmina Asante - Seradia x Adelia Pasha yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang lembut serta hadir dalam berbagai motif dan warna yang memikat. Dapatkan penampilan yang anggun dan chic dengan pashmina ini.

  1. Sambut Idul Adha dengan Mukena yang nyaman untuk beribadah

Dalam menyambut hari raya Idul Adha, agar ibadah menjadi lebih baik dibutuhkan mukena yang nyaman. Seradia  menawarkan set Mukena Dewasa Shukran - Seradia x Adelia Pasha yang terbuat dari bahan Sintima Sateen, sehingga nyaman dipakai untuk ibadah. Dalam set mukena 2in1 ini, sudah termasuk Sajadah Muka dan tas Mukena ukuran 20x28cm. Seradia menawarkan pilihan Mukena Dewasa Shukran - Seradia x Adelia Pasha dengan berbagai pilihan warna dan motif.

Koleksi Seradia x Adelia Pasha akan dihadirkan melalui Seradia Official Shop di Shopee mulai tanggal 19. Tidak hanya itu,  pengguna Shopee dapat menikmati penawaran menarik seperti diskon hingga 60% serta voucher spesial  hingga 26 Juni 2023.

  • Bagikan