Seradia Hadirkan Rangkaian Produk Terbaru, Seradia x Adelia Pasha hanya di Shopee

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Dunia fashion terus mengalami perubahan yang cepat, tidak terkecuali tren fashion Muslim atau yang juga dikenal sebagai busana modest. Saat ini, berbagai variasi produk eksklusif hadir untuk memenuhi preferensi para penggemar fashion Muslim. Sebagai salah satu pemain utama dalam industri fashion Muslim di Indonesia, Seradia telah mengikuti perkembangan tren terkini dan selalu berusaha untuk memberikan produk berkualitas kepada para pelanggan.

Oleh karena itu, untuk memenuhi kebutuhan fashion busana Muslim, Seradia, menghadirkan rangkaian produk terbarunya, Seradia X Adelia Pasha yang bisa didapatkan melalui Shopee mulai 19 Juni nanti.

Amanda Kumala, Head of Marketing Seradia mengatakan, “Seradia menyajikan koleksi kerudung yang menjunjung nilai budaya Indonesia dan budaya Muslim dalam satu kesatuan untuk melengkapi kebutuhan dasar wanita muslim yang berkualitas dan orisinalitas. Dengan menggabungkan desain yang inovatif dan teknologi tekstil terbaru, kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan jilbab yang nyaman dan cocok untuk digunakan sehari-hari oleh seluruh wanita muslim Indonesia. Karena kami yakin, ketika kita terlihat baik, kita akan merasa baik. Untuk itu, dengan meluncurkan produk terbaru Seradia di Shopee, kami ingin menawarkan pengalaman berbelanja yang mudah bagi para fashionista Muslim. Melalui kolaborasi ini kami percaya bahwa para pecinta fashion Muslim akan menemukan produk-produk kami yang unik dan berkualitas tinggi sesuai dengan gaya dan preferensi mereka di Shopee."

  • Bagikan