Achmad Baidowi Ungkap Isi Pertemuan Ganjar dan Anies di Sela Menunaikan Ibadah Haji

  • Bagikan
Bakal calon presiden (capres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan melakukan pertemuan dengan bakal capres dari PDIP Ganjar Pranowo di sela-sela menunaikan ibadah haji. (Istimewa)

Awiek mengaku dirinya berbaik sangka bahwa Ganjar dan Anies bertemu secara kebetulan karena sama-sama melaksanakan ibadah haji.

"Nah, husnuzon saya mereka berembuk untuk kebaikan negara Indonesia bagaimana Indonesia lebih baik. Mumpung di tanah suci mendoakan Indonesia ini maju, makmur, tentram, adem ayem, menghadapi Pemilu 2024," ucap Awiek.

Lebih lanjut, Awiek mengatakan pertemuan Ganjar dan Anies Baswedan di Tanah Suci memberikan pesan penting kepada para pendukung masing-masing agar tetap menjaga persaudaraan meskipun berbeda pilihan politik.

"Silakan berkompetisi tapi jangan sampai overdosis, bahwa perbedaan pendapat, perbedaan politik hal yang biasa, tetapi jangan mengorbankan persaudaraan sesama satu bangsa, satu agama apalagi. Itu saja pesan yang kami tangkap dalam foto yang diambil beredar di sejumlah media sosial," pungkas Awiek. (jawapos)

  • Bagikan