Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Barru Serahkan Bantuan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,BARRU- Kebakaran yang terjadi di jalan Syekh Jusuf, pada Selasa kemarin (27/6/2023) menghanguskan satu unit rumah panggung milik orang tua Azis Jurnalis Makassar Pena yang bertugas di Barru.

Mendengar kabar tersebut, Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si., yang dikenal Pemimpin Tanpa Sekat mengunjungi langsung korban meski pada hari libur, Rabu (28/6/2023).

Dilokasi kebakaran, Suardi Saleh disambut haru para keluarga korban. Dirinya kemudian memberi semangat untuk tetap tabah menghadapi musibah ini.

"Tentu kami sangat prihatin atas peristiwa ini, apalagi menjelang hari Idul Adha. Untuk itu, kami datang membawa sedikit bantuan sebagai wujud kepedulian kepada warga yang sedang kesusahan. Dan kami sudah berkoordinasi dengan pihak BAZNAS dan Dinsos untuk bantuan selanjutnya", kata Suardi Saleh.

Sementara itu, pihak keluarga korban kebakaran yang diwakili Azis sangat berterima kasih atas atensi dan bantuan pemerintah daerah (Pemda) dalam hal ini Bupati Barru yang telah menyempatkan diri mengunjungi langsung dan memberi semangat untuk menghadapi musibah ini.

"Mewakili keluarga, kami haturkan banyak terima kepada Bupati Barru atas kunjungannya dan keprihatinanya atas musibah yang menimpa kami pada hari Selasa kemarin. Semoga Bapak Bupati senantiasa sehat wal'afiat beserta keluarga", ungkap Azis.(*)

  • Bagikan