Doakan Almarhum Syukur Bijak saat Salat Iduladha, Bupati Basmin Sangat Berduka

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID – Suasana haru menyelimuti pelaksanaan Salat Ied Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah di halaman belakang rumah jabatan Bupati Luwu, Kelurahan Pammanu Kecamatan Belopa Utara, Kamis (29/6/2023)

Dalam sambutannya, Bupati Luwu menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Luwu, atas kepercayaan yang telah diberikan mengemban sebuah amanah besar, baik di eksekutif maupun legislative, dan berharap semoga apa yang telah dicapai selama ini bisa berkesinambungan atau dilanjutkan oleh pemimpin-pemimpin Kabupaten Luwu selanjutnya.

“Atas nama pemerintah dan seluruh jajaran, saya mengucapkan terima kasih dan perhargaan setinggi-tingginya. Kami yakin bahwa tidak akan ada keberhasilan yang bisa kami raih sebagai pemerintah tanpa doa serta dukungan masyarakat Luwu terhadap kepemimpinan kami bersama Wakil Bupati Luwu, saudara saya, yang kepergiannya sampai hari ini masih menyisakan duka mendalam bagi kita semua. Mohon ijin saya meminta kesediaan kita semua meluangkan waktu mendoakan almarhum bapak Syukur Bijak semoga mendapat ampunan dari Allah SWT dan ditempatkan pada tempat yang layak disisi-Nya. Aamiin, “ ucap H Basmin Mattayang dengan mata yang berkaca-kaca.

Bupati juga menyampaikan, hari ini menjadi idul adha terakhir babginya dalam rangkaian mengemban amanat sebagai Bupati Luwu karena 15 februari 2024 mandat dari negara untuk memimpin pemerintahan telah berakhir.

“Oleh karena itu, pada kesempatan ini kami menghaturkan permohonan maaf yang mendalam apabila ada hal kurang berkenan di hati kita semua selama kami memimpin daerah ini. Kami sadar bahwa banyak kekurangan dan banyak kelemahan dalam kepemimpinan kami,” ujarnya.

  • Bagikan