Doakan Almarhum Syukur Bijak saat Salat Iduladha, Bupati Basmin Sangat Berduka

  • Bagikan

Dirinya berharap, kelak di Tana Luwu bisa melahirkan sosok generasi pemimpin yang punya jiwa besar dan keteladanan seperti Nabi Ibrahim, penuh ketaatan seperti Nabi Ismail dan penuh kesabaran serta keikhlasan seperti Siti Hajar.

“Selama hampir 5 tahun ini, perlahan namun pasti, kita telah bahu membahu membangun daerah ini dalam sebuah panduan visi terwujudnya Kabupaten Luwu yang lebih maju, mandiri, berdaya saing dengan nuansa religius. Bagi kita yang ada ditempat ini khususnya dan masyarakat Luwu pada umumnya, terpatri niat suci dalam hati kita untuk meningkatkan kualitas persaudaraan, semoga pesan leluhur kita Siwata’ Menre, Tessiwata’no, Sisapparaj Deceng, Tessisapparaj Jaa, dapat kita wujudkan, " tutupnya.

Bersama Bupati, hadir Ketua TP-PKK Kabupaten Luwu, Dr. Hj Hayarna Basmin, SH. MSi, Kapolres Luwu, AKBP Arisandi beserta keluarga, para Kepala OPD, Kabag dan jajaran pemerintah Kabupaten Luwu. Bertindak sebagai Imam Sholat Ied, Haerul Sumar, S.An, sementara Khatib, Prof . Dr. H. Sattu Alang, M.A yang berprofesi sebagai Guru Besar Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar. (shd)

  • Bagikan