Komoditas Perikanan Sinjai Diekspor Perdana ke Luar Negeri, Bupati ASA Mengaku Bangga

  • Bagikan
IST

“Ini adalah sesuatu yang cukup membanggakan bagi kami, karena memang di Kabupaten Sinjai memiliki potensi sumber daya laut yang sangat luar biasa akan tetapi selama ini sumber daya laut ini memang sudah dimanfaatkan dalam hal ini para nelayan, tapi tidak pernah di labeli dengan nama Kabupaten Sinjai karena selama ini langsung di bawa ke Makassar. Sampai di sana mungkin di proses atau tidak, dan akhirnya di ekspor labelnya sudah tidak lagi menggunakan nama daerah kita,” ujar ASA.

Karena itu dia menyampaikan terima kasih karena PT Lontara telah memperlihatkan komitmennya yang sangat besar. Keberanian untuk melakukan investasi bekerjasama dengan pemerintah daerah khususnya di bidang perikanan

“Ini adalah awal dan kita berharap serta doakan PT Lontara bisa sukses. Mudah-mudahan ini bisa berjalan sesuai keinginan teman-teman dari PT Lontara,” kuncinya.

Pelepasan perdana ini turut dihadiri Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Sinjai Lukman Dahlan, Kepala Dinas Perikanan Syamsul Alam, Kabag Perekonomian Setdakab Sinjai Andi Mandasini serta perwakilan TNI AL. (sir) 

  • Bagikan