Gubernur Sulsel Andi Sudirman Segera Panggil Tiga Besar Seleksi Terbuka 8 OPD Pemprov

  • Bagikan
Sukarniaty Kondolele (Foto: Selfi/Fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tiga besar seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan segera dipanggil oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

Pasalnya penilaian assessment, penulisan makalah, wawancara akhir dan rekam jejak telah diumumkan.

Kepala BKD Sulsel, Sukarniaty Kondolele, mengatakan seleksi terbuka tinggal menunggu proses finalisasi.

“Proses finalisasi. Itu mami yang ditunggu. Finalisasi selter (seleksi terbuka) kan. Kan sudah tahapan tiga besar,” kata Sukarniaty Kondolele, ketika ditemui, Selasa, (4/7/2023). 

Selanjutnya, Gubernur Sulsel Andi Sudirman akan memilih satu nama dari tiga besar itu. Untuk itu, Andi Sudirman akan dijadwalkan untuk melakukan wawancara langsung.

“Sebelum beliau menetapkan satu itu tentunya beliau ingin mendalami dengan melakukan wawancara secara langsung kepada tiga besar ini. Karena kan ada dari luar. Tidak semua dari Pemprov. Mereka pasti tidak kenal kan. Misalnya dari Lampung, Sidrap,” jelas Mantan Kadisdukcapil Sulsel ini.

“Beliau kan harus berinteraksi, lebih mendalami. Apa visi misi tiga besar ini. Semua punya peluang yang sama. Itulah nanti kita masih menunggu pak gub,” tandasnya.

Diketahui, setelah dari Tanah Suci, Andi Sudirman langsung ke Kabupaten Bone. 

“Setelah kembali kita akan atur jadwalnya kapan beliau akan melakukan wawancara secara langsung untuk jabatan lowong,” tandasnya. 

Diketahui berikut nama-nama tiga besar lelang jabatan delapan OPD Pemprov:

  • Bagikan