Pemkab Sinjai Mulai Bahas Penjemputan Jemaah Haji

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Asisten Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra, Andi Irwan Syahrani Yusuf, Selasa, (4/7/2023) di Ruang Rapat Gedung B Kantor Bupati.

Irwan mengatakan, rapat tersebut membahas terkait dengan penjemputan di Asrama Haji Sudiang hingga sampai di Kabupaten Sinjai tepatnya di Masjid Agung Nujumul Ittihad, Minggu (9/7/2023).

“Alhamdulillah pertemuan kita lengkap dihadiri oleh semua elemen-elemen yang terkait dalam pemulangan dan semua elemen tadi sudah menyatakan kesiapan dan komitmen untuk melakukan penjemputan jamaah kita dari tanah suci,” ujarnya.

Mantan Kepala Dinas Perhubungan Sinjai ini berharap kepada seluruh masyarakat khususnya para keluarga jamaah yang akan menyambut di Masjid Agung, hanya keluarga yang memiliki KTP yang diperbolehkan masuk dilokasi. Hal itu agar tidak terjadi pemberontakan di lokasi penyambutan.

Lebih lanjut Irwan mengatakan, pada saat penjemputan di Makassar, pihaknya bersama pihak keamanan dari Polres tetap akan melakukan pengawalan hingga di Kabupaten Sinjai.

“Kita berharap semua berjalan lancar. Kita tetap melakukan pengamanan dari Polres di depan dan teman-teman Dishub tetap melakukan pengamanan penutupan,” pungkasnya. (sir)

  • Bagikan