Watang Bacukki Raih Juara 2 Kampung Keluarga Berkualitas Terbaik Tingkat Nasional 2023

  • Bagikan

"Program ini menjadikan kualitas pemberdayaan masyarakat khususnya di Kelurahan Watang Bacukiki semakin meningkat. Sehingga, program pemerintah bisa berjalan baik dan berakhir pada peningkatan kualitas masyarakat. Dengan demikian program Kampung KB ini sejalan dengan misi Pemerintah Kota Parepare," tegas Pangerang.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Parepare, Dr Hj Halwatiah menambahkan, Kampung KB di Parepare tidak hanya satu, tapi ada di setiap Kelurahan yang berjumlah 22.

Hanya saja, kata Halwatiah, selain Kampung KB Watang Bacukiki, Kampung KB di 21 Kelurahan lainnya masih butuh perhatian serius khususnya dalam hal sarana dan prasarana.

"Kampung KB kita ada di 22 Kelurahan. Hanya saja masih butuh perhatian dalam hal peningkatan sarana dan prasarana. Tapi Kampung KB Watang Bacukiki yang sudah masuk 10 besar terbaik tingkat nasional, dan kini ditetapkan menjadi juara 2 terbaik tingkat nasional akan menjadi percontohan bagi Kampung KB di Kelurahan lainnya di Parepare," tandas Halwatiah. (*)

  • Bagikan