Betadine Hadirkan Kampanye The Unstoppable Family, Ajak Keluarga Indonesia Lebih Aktif

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Keluarga memiliki peran sentral untuk pembentukan kebiasaan, gaya hidup dan kondisi kesehatan masing-masing anggotanya. Salah satu ciri keluarga sehat adalah adanya hubungan yang baik seperti memiliki aktivitas bersama yang menyenangkan, serta bugar secara fisik.

Namun, tantangan keluarga saat ini ada pada gaya hidup sedentari dan lingkungan yang kurang mendukung aktivitas keluarga, seperti polusi, kurangnya ruang terbuka, maupun kondisi tempat tinggal yang kurang aman.

Oleh karena itu, Mundipharma Healthcare Indonesia melalui rangkaian Betadine meluncurkan Kampanye The Unstoppable Family yaitu kampanye inspiratif yang mengajak keluarga Indonesia untuk melakukan aktivitas bersama anggota keluarganya agar lebih aktif dan menjadi Unstoppable Family dengan The Unstoppable Tape dan berbagai rangkaian Betadine Wound Care (Betadine Antiseptic Solution, Betadine Antiseptic Ointment, Betadine Plaster Waterproof Transparent dan Betadine Plaster Elastic Fabric), Cold & Flu (Betadine Mouthwash & Gargle, Betadine Throat Spray, Betadine Lozenges, dan Betadine Nasal Spray) dan Feminine Care (Betadine Feminine Hygiene, Betadine Feminine Wash Foam, Betadine Feminine Wipes dan Betadine Feminine Wash Natural Daun Sirih). Inisiatif ini dilakukan dalam rangka Hari Keluarga Nasional tanggal 29 Juni lalu dan menyambut Hari Anak Nasional 23 Juli 2023.

Kampanye ini dilatarbelakangi oleh fakta bahwa di tahun 2022, 1 dari 3 anak usia 0-6 tahun sudah mulai menggunakan gadget. Aktivitas tersebut memicu ketergantungan terhadap gadget yang membuat anak memiliki hubungan kurang baik dengan anggota keluarga serta memicu gaya hidup sedentari yang dapat menyebabkan berbagai gangguan kesehatan.

  • Bagikan