Gerakan Passeddingeng Ganjar Gelar Pelatihan Tata Rias di Bone

  • Bagikan

Sukarelawan Ganjar ini berharap, setelah mengikuti pelatihan tata rias ini, ilmu dan wawasan para perempuan Desa Tanete makin bertambah dan berkembang .

"Kami berharap para perempuan yang hadir dalam pelatihan hari ini bisa memotivasi dan menularkan wawasan merias diri kepada tetangga yang lainnya untuk menjadi perias," katanya.

Mereka juga terinspirasi oleh sosok bakal calon presiden (bacapres) dari PDIP Ganjar Pranowo dalam mengadakan pelatihan ini. Menurut dia, pria berambut putih itu kerap membuat program-program yang mendukung kreativitas perempuan saat menjabat gubernur Jawa Tengah.

Dalam kesempatan ini, sukarelawan tersebut juga menyosialisasikan Ganjar Pranowo Presiden 2024. Masyarakat pun mendoakan agar ke depan Indonesia mendapatkan pemimpin yang dekat dengan masyarakat dan amanah.

"Kami juga melakukan menyosialisasikan Pak Ganjar Pranowo mudah-mudah bisa terpilih sebagai Presiden 2024-2029," ujarnya.

Sementara itu, Mira, peserta pelatihan, menyambut antusias kegiatan yang digelar loyalis Ganjar Pranowo tersebut. Dia mengatakan pelatihan seperti ini sangat ditunggu-tunggu masyarakat Bone. Sebab, dia mengatakan jarang sekali ada program khusus untuk memberdayakan para perempuan di daerah ini.

"Pelatihan yang dilakukan ini benar-benar positif karena dapat membantu para peserta ini untuk lebih meningkatkan skill dalam bidang tata rias," katanya.

Perempuan berusia 26 tahun ini mengatakan dirinya tertarik untuk menjadi seorang make up artist andal dan terkenal.

"Ke depannya sangat tertarik. Kebetulan saat ini saya mendalami bidang tata rias," ujarnya.

  • Bagikan