Gerakan Passeddingeng Ganjar Gelar Pelatihan Tata Rias di Bone

  • Bagikan

Perempuan yang memiliki usaha kosmetik secara online tersebut juga diajari cara merias mulai menggunakan pelembap, foundation, concealer, bedak, pensil alis, eyeshadow eyeliner, maskara, blush on, hingga lipstik.

"Mulai dari pengenalan dan pengaplikasian alat make up, merias alis, menggunakan eyeshadow mata. Pokoknya banyak hal yang saya dapatkan hari ini," ungkapnya.

Mira berharap kegiatan seperti ini bisa diadakan di beberapa desa di Kabupaten Bone agar wawasan perempuan di sini makin terbuka.

"Semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan di beberapa daerah supaya lebih meningkatkan kreativitas para perempuan mengenai tata rias," ujarnya.

Mira juga berharap Ganjar Pranowo bisa membuat program-program inovatif untuk perempuan di daerah-daerah agar makin berkembang. Dia juga mendoakan gubernur Jawa Tengah ini agar menjadi presiden 2024-2029.

"Harapan saya semoga Bapak Ganjar ke depan bisa membuat program-program baru lagi, khususnya untuk para perempuan di daerah-daerah. Dan semoga bisa menjadi presiden 2024," ungkapnya.

  • Bagikan