Mayat Perempuan Tanpa Identitas Mengapung Sungai Pajalesang

  • Bagikan

FAJAR CO ID, PALOPO --Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan Mengapung di Sungai Pajalesang Palopo, Identitasnya. Sesosok mayat perempuan yang belum diketahui identitasnya ditemukan warga di bawah jembatan, Sungai Pajalesang, Jalan Ahmad Razak, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (24/7/2023).

Kasat Reskrim Polres Palopo Iptu Iptu Alvin Aji Kurniawan mengatakan mayat tersebut ditemukan dalam kondisi tanpa busana, tengkurap dan berambut panjang.

"Tadi Pukul 06.00 Wita, warga melaporkan adanya penemuan mayat di sungai. Personel Polsek Wara sudah mendatangi lokasi dan melakukan evakuasi bersama anggota TNI dan warga setempat,” kata Alvin saat dikonfirmasi, Senin. Lanjut Alvin, saat ini mayat tersebut telah dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Sawerigading Palopo untuk dilakukan otopsi.

“Mayatnya sudah dibawa ke rumah sakit Sawerigading untuk diotopsi guna kepentingan penyelidikan, karena memang saat ini belum teridentifikasi,” ucap Alvin.

Alvin meminta masyarakat yang kehilangan anggota keluarga untuk melapor ke Polres Palopo. “Jika ada yang kehilangan anggota keluarga segera melapor ke kami,” ujar Alvin.(shd)

  • Bagikan