Bupati Barru Buka Jambore Kader Kesehatan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU -- Bupati Barru, Suardi Saleh, membuka kegiatan Jambore Kader Kesehatan dan KB Tahun 2023 se-Kabupaten Barru di Lapangan Lawatang , Desa Lompo Tengah, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel), (25 /7/2023).

Kegiatan bertema "“Dengan Jambore Kader Kesehatan Kita Tingkatkan Peran Kader untuk Mewujudkan Transformasi Bidang Kesehatan”.

Suardi Saleh menyambut selamat datang kepada   Inspektur Utama BKKBN Pusat, Ari Dwikora,Ak. M.Ec.Dev dan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulsel, Shodiqin, SH.,MM di Kabupaten Barru

Bupati Barru mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya dan apresiasinya kepada Ketua Tim Penggerak PKK beserta jajaran pengurus yang telah melaksanakan Jambore Kesehatan se-Kabupaten Barru dengan lancar dan meriah.

"Terima kasih dan apresiasi kami kepada Ibu Dokter Hasnah Syam selaku Ketua Tim Penggerak PKK Barru yang terus memotivasi para Kader Kesehatan agar tetap bersemangat dan tak pernah mengendurkan berbagai aktivitas atau kegiatan PKK," tuturnya.

Terima kasih pula kepada Pemerintah dan masyarakat Desa Lompo Tengah sebagai tuan rumah dan mempersiapkan segalanya.

Suardi Saleh dihadapan Inspektur BKKBN dan seluruh peserta jambore kesehatan tahun 2023 menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Barru telah berhasil menurunkan kasus stunting bahkan sudah berada diangka 14,1 persen. namun tak pernah bercepat puas dan lelah mengedukasi penurunan stunting.

Keberhasilan tersebut selain berkat inovasi-inovasi yang dilakukan oleh ketua TP PKK Barru, juga berkat dedikasi dari seluruh Kader Kesehatan yang telah menjalankan inovasi tersebut dengan baik dan lancar.

  • Bagikan