Deng Ical: Donor Darah Itu Merefresh Sel-sel Kulit, Bikin Tubuh Segar Kembali

  • Bagikan

Fajar.co.id, Makassar - Memperingati ulang tahun ke-16 tahun, Alfamidi menggandeng PMI Makassar menggelar bakti sosial donor darah, dengan mengusung tema " br16hten".

Kegiatan ini berlangsung di Kawasan Industri Makassar, Jalan Kima 8, Rabu 26 Juni 2023.

Menariknya, bagi 100 pendonor pertama berhak membawa pulang bingkisan dari Alfamidi.

Kegiatan donor darah ini diikuti seluruh karyawan, masyarakat bahkan pimpinan alfamidi. Beberapa diantara mereka baru pertama kali mendonorkan darahnya.

Dari pantauan, Ketua PMI Makassar DR Syamsu Rizal MI dan Wakil Kepala UTD PMI Makassar Khudry Arsyad, hadir memantau kegiatan donor donor yang sangat meriah ini.

Keduanya, terlihat berinteraksi langsung dengan para pendonor. Sesekali Ketua PMI Makassar ini terlihat di ajak untuk berfoto bersama.

Dengan ramahnya, Deng Ical langsung meladeni permintaan foto baik dari karyawan alfamidi maupun masyarakat yang ikut kegiatan donor darah sukarela.

Kolaborasi kegiatan donor darah Alfamidi dan PMI Makassar berhasil mengumpulkan 68 kantong darah.

Ketua PMI Makassar DR Syamsu Rizal MI, menyampaikan apresiasi dan selamat anniversary yang ke-16 untuk Alfamidi.

"Alhamdulillah di hari ulang tahun Alfamidi menandai banyak sekali kegiatan kegiatan anniversarinya itu dengan kegiatan yang mengeksploitasi dan mengeksplorasi bagaimana kita bisa berhubungan baik dan bermanfaat bagi banyak orang, dan salah satunya itu adalah donor darah," kata Deng Ical sapaan akrab Ketua PMI Makassar ini.

Selain itu, Wakil Wali Kota Makassar priode 2014-2019 ini mengaku, berdonor darah itu tidak hanya membantu sesama tapi juga dapat mendeteksi penyakit dan membuat kita semakin mempesona.

  • Bagikan