KALLA Edukasi Masyarakat Tentang Bata Ringan, Bahan Bangunan Paling Efisien dan Tahan Lama

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Manajemen KALLA Beton melakukan kunjungan ke Redaksi Media Fajar Cetak dan Fajar Online pada Rabu (26/7/2023).

Turut hadir dalam kunjungan ini Ali Syamsu Wairooy (Chief Operation Officer KALLA Beton), Syatir (Sales & Marketing Manager KALLA Beton), Iskandar Arifin (Tim Sales & Marketing KALLA Beton), Suriyani (Tim Sales & Marketing KALLA Beton) dan Indira Indiardjo (Corp. Communication Holding KALLA).

KALLA Beton mengucapkan terima kasih atas dukungan Fajar yang menjadikan pencapaian KALLA di semester satu semakin meningkat.

Pada kesempatan itu, Ali Syamsu memaparkan kunci sukses kinerja gemilang Kalla Beton pada semester I 2023. Selain soliditas dan kekompakan, keputusan mengubah strategi bisnis pada akhir 2022 lalu menjadi pemicu atas moncernya performa Kalla Beton di segala sektor usahanya.

Manajemen Kalla Beton yang menjual empat produk utama yakni Ready Mix, Bata Ringan, Mortar Instan dan Precast pada akhir tahun lalu memutuskan desentralisasi. Kebijakan itu membuat strategi masing-masing unit bisnis menjadi lebih efisien dan tepat sasaran. Toh, mereka yang tahu dan paham kondisi di lapangan.

"Merubah strategi yang dulu serba sentralisasi menjadi desentralisasi ternyata tepat, keputusan kini ada di unit bisnis. Mereka yang berhadapan dengan pasar, jadi ketika ambil keputusan hasilnya lebih bagus," jelasnya.

Sejauh ini, produk Kalla Beton yang paling diminati ialah Ready Mix dan Bata Ringan. Ragam produk itu banyak dipakai untuk berbagai proyek pembangunan, baik dari pemerintah maupun swasta. Adapun jangkauan bisnis Kalla Beton telah tersebar di area Pulau Sulawesi dan pastinya akan terus dikembangkan.

  • Bagikan