Bupati Barru Buka Pasar Murah Elpiji 3 Kg

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU--Bupati Barru Ir H.Suardi Saleh,M.Si membuka pasar murah elpiji 3 kg di Alun-Alun. kegiatan ini di inisisasi Pemkab Barru melalui Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Barru dengan PT. Pertamina (Persero) Makassar, pada Rabu, 26 Juli 2023 di Alun-alun Colliq Pujie.

Dalam arahannya Bupati Barru. H.Suardi Saleh mengucapkan syukur karena operasi pasar murah elpiji 3 kg bisa berjalan baik serentak di 4 kecamatan di seluruh Kabupaten Barru hari ini dan akan di lanjutkan besok di 3 kecamatan.

Suardi Saleh mengatakan pasar murah elpiji 3 Kg salah satu alternatif untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sehari-hari.

Pasar murah elpiji 3 kg cukup membantu masyarakat dimana saat ini pasokan masih langka.
" Alhamdulillah pasar murah terlaksana dan berjalan dengan baik, semoga dengan adanya pasar murah ini kelangkaan tidak lagi terjadi dan semua penggunaan untuk kebutuhan terpenuhi" ujar Suardi Saleh

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Muhammad Usuluddin mengatakan, Pemkab Barru Melalui Dinas Koperasi dan UMKM melakukan operasi pasar 3 Kg di tujuh Kecamatan.

“Kegiatan operasi pasar ini adalah merespon kebutuhan masyarakat karena selama ini banyak keluhan mengenai kelangkaan elpiji khususnya 3 kg,” ungkapnya.

Penambahan pasokan elpiji 3 kg ini katanya dilakukan untuk memenuhi kebutuhan konsumsi elpiji 3 kg yang meningkat, khususnya dikarenakan kegiatan kemasyarakatan seperti hajatan di Kabupaten Barru.

Dalam kegiatan operasi pasar, masyarakat dapat membeli elpiji 3 kg sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET) yakni Rp 18.500 per tabung.

  • Bagikan