Peringati Hari Anak Nasional, Himpunan PAUD Gelar ‘Bercerita Bersama Walikota Parepare dan Bunda PAUD ERAT’

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE – Himpunan PAUD Tingkat Kota Parepare, memperingati Hari Anak Nasional (HAN) dengan mengangkat tema, Bercerita Bersama Wali Kota Parepare dan Bunda PAUD Erna Rasyid Taufan.

Peringatan HAN ini digelar di gedung Auditorium Bj Habibie Rumah Jabatan Walikota, Sabtu (29/7/2023).

Hadir dalam acara tersebut, Wali Kota Parepare Taufan Pawe, Ketua Majelis Anak Saleh Kota Parepare, Asisten I, Para Kepala SKPD Lingkup Kota Parepare, serta para guru dan orang tua siswa PAUD dan TK se Kota Parepare.

Pada kegiatan itu, Bunda PAUD Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, membawakan cerita berjudul kancil.

Di awal ceritanya, Erna Rasyid Taufan, menyampaikan terkait hadirnya Majelis Anak Saleh (MAS) ditingkat Pendidikan anak usia dini (PAUD) dan Tingkat TK karena dorongan para guru dan tenaga pendidik di PAUD tersebut.

“Awalnya kami bingung siapa yang akan menjadi pengurus pada MAS tingkat PAUD dan TK ini, tapi karena para guru-guru ini datang dan menyatakan mereka yang akan menjadi pengurus, saya fikir itu sebuah hasil yang baik karena memang pendidikan agama perlu dilakukan pembenahan dari awal,” katanya.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare ini menjelaskan, pengenalan agama memang harus dilakukan sedini mungkin, dan disini bukan hanya dilakukan oleh TK Muslim tapi juga kita setarakan semua baik yang non Muslim dengan pembinaan keagamaan masing-masing.(*)

  • Bagikan