KALLA Bersama DPD PMSM Sulsel Eratkan Kolaborasi Bersama BBPVP Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – People and Process Director KALLA, Disa Rizky Novianty yang juga menjabat sebagai Ketua Perhimpunan Manajemen Sumberdaya Manusia (PMSM) menjalin silaturahmi bersama Kepala Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktifitas (BBPVP) Makassar, La Ode Haji Polondu pada 1 Agustus 2023, di Gastros Wisma Kalla.

Dalam silaturahmi ini juga dihadiri oleh manajemen sumberdaya manusia KALLA, di antaranya, People Operation Division Head Muhammad Syauki, People Strategy & Police Division Head Risandy Mulyadi, Talent Management Department Head Indah Karlina, Strategic Partnership Department Head Rusli Manaf dan Training & Assesment Center Department Head Hendarjat Hambali.

Pertemuan ini bertujuan untuk mempererat sinergi dalam pengembangan kompetensi sumber daya manusia melalui pelatihan sertifikasi, dan penempatan tenaga kerja, sehingga dapat meningkatkan kualitas, daya saing dan produktifitas sumber daya manusia di berbagai bidang industri dalam mendorong penerapan pelatihan berbasis kompetensi yang mengacu pada standar kompetensi kerja.

Kepala Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktifitas (BBPVP), La Ode Haji Polondu menjelaskan bahwa peran BBPVP diantaranya untuk menganalisa kebutuhan pelatihan yang dibutuhkan sehingga dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia, khususnya sesuai dengan sektor bisnis yang dijalankan oleh KALLA.

“BBPVP berupaya untuk melakukan pengembangan program, kurikulum dan modul pelatihan yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan sehingga bisa tepat sasaran dan dapat memberikan performa yang maksimal dalam dunia kerja,” ungkapnya.

  • Bagikan