1.852 KPM Terima Beras Sejahtera Dari Pemkot Parepare

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare menyerahkan bantuan rastra daerah (beras peduli) kepada masyarakat pra sejahtera, dilaksanakan di depan Rujab Walikota, Jumat (4/8/2023).

Kadis Sosial, Hasan Ginca menyampaikan, tujuan dari penyaluran beras peduli yaitu sebagai upaya pemerintah dalam meningkatkan ketahanan pangan kepada keluarga kurang mampu.

“Sekaligus untuk menjaga inflasi daerah agar tetap terkendali. Untuk penyerahan tahap III ini disalurkan kepada 1.852 keluarga penerima manfaat (KPM) yang ada di 22 kelurahan di Kota Parepare,” ujarnya.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengatakan, program ini sudah berjalan lama, dan berbagai kebijakan telah dikeluarkan sebagai wujud komitmen dan kepedulian pemerintah terhadap rakyatnya.

“Ini menjadi bukti nyata bahwa kita (pemerintah) hadir di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan maksimal,” imbuhnya.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini juga mengingatkan kepada masyarakat untuk mensyukuri setiap bantuan yang didapatkan. Dirinya menjamin jika beras sejahtera yang disalurkan tersebut diantar langsung ke depan pintu rumah penerima manfaat.

“Saya juga tekankan kepada Camat dan Lurah untuk memantau penyaluran rastra ini, jangan sampai ada warga yang berkeluh-kesah,” ungkap Taufan Pawe.(*)

  • Bagikan