12 Purnabakti Kanwil Kemenkumham Sulsel Ikuti Prosesi Wisuda

  • Bagikan
Wisuda Purna bakti Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulsel

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Wisuda Purnabakti Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) dilakukan secara serentak pada semua Kantor Wilayah. Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Andap Budhi Revianto meminpin prosesi wisuda secara daring, Senin(07/8).

Pada Kanwil Kemenkumham Sulsel, sebanyak 12 orang purnabakti Kanwil Sulsel dan 2 (dua) orang purnabakti Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah (Kanwil kemenkumham Sulteng) mengikuti Wisuda Purnabakti Pengayoman tersebut.

Seluruh peserta wisudawan menjalani prosesi wisuda secara simbolis yang dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Liberti Sitinjak didampingi Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin) Indah Rahayuningsih.

Sekjen Kemenkumham Komjen Pol Andap Budhi Revianto dalam arahannya mengatakan, pelaksanaan wisuda ini merupakan wujud apresiasi dan penghargaan dari pegawai yang saat ini aktif, sekaligus sebagai rangkaian peringatan Hari Kemenkumham ke-78 Tahun 2023.

“Atas nama Pak Menteri dan seluruh jajaran Kemenkumham, saya menyampaikan penghormatan dan ucapan terima kasih kepada senior tercinta, para wisudawan/wisudawati atas pengabdian, prestasi kerja, dan dharma bakti selama bertugas di Kemenkumham,” kata Andap.

Andap melanjutkan, masa purnabakti bukan berarti tugas sudah selesai. Setiap pegawai purnabakti dapat melanjutkan tugas yang berbeda, dalam hal ini ada beberapa pegawai purnabakti yang bekerja di tengah masyarakat. Ini merupakan bukti bahwa eksistensi Kemenkumham semakin melekat di tengah masyarakat.

  • Bagikan