Husniah Talenrang Kembali Kunjungi Warga Di Pelosok Gowa

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA - Politisi perempuan partai amanat Nasional yang namanya mencuat bakal maju bertarung perebutkan kursi bupati di pilkada kabupaten gowa 2024, kembali mengunjungi warga yang berada di daerah pelosok pegunungan Tombolopao.

Tiba malam hari di rumah Sunawir yang berada di dusun Langkoa Desa Bolaromang kecamatan Tombolopao, Hj. Husniah Talenrang disambut warga yang memadati rumah tempat berlangsungnya kegiatan silaturahim.

Di desa penghujung kabupaten Gowa yang berbatas langsung dengan kabupaten Sinjai ini, Husniah Talenrang berdiskusi dan mendengar masukan serta keluhan warga Balaromang.

Kunjungan anggota DPRD kabupaten Gowa ini ke Desa Balaromang, adalah kunjungan yang kedua kalinya. Dua pekan lalu, Hj. Husniah Talenrang juga berkunjung ke desa balaromang dengan menerobos jalan berlubang malam hari.

Sebelum memenuhi undangan silaturahim di desa balaromang, Husniah Talenrang juga menyempatkan diri bersama rombongan bersilaturahmi dengan masyarakat desa Tonasa Tombolopao.

"Dua desa yang saya kunjungi di kecamatan Tombolopao ini kondisi jalannya cukup menantang, karena melalui sebagian jalan belubang dan ada juga perkampungan yang warganya masih harus berjibaku tanah liat karena akses jalan yang belum diaspal". Ujar Husniah Talenrang. Sabtu 5 Agustus 2023.

Ini tentunya jadi catatan bagi saya, selain itu masukan dan keluhan warga yang bermukim di daerah pelosok dataran tinggi, baik itu permasalahan pupuk, kesehatan, pendidikan, kepemudaan dan masalah sosial. Tentunya jadi catatan penting buat saya, tambah Husniah Talenrang.

  • Bagikan