Berkontribusi Majukan Olahraga Jadi Alasan Red Gank Sinjai Pilih Bupati Cup Nama Turnamen Futsal

  • Bagikan

Dewasa ini, tambah Andi Jefrianto Olahraga Futsal menjadi salah satu olahraga yang paling diminati oleh masyarakat, perkembangan olahraga ini juga sangat pesat dengan dukungan segenap stakeholder yang ada di Kabupaten Sinjai. 

Sehingga dengan keberadaan lapangan semi indoor yang merupakan aset Pemerintah Kabupaten Sinjai ini menjadi sebuah bukti bahwa pemerintah sangat concern dalam membina dan mengembangkan olahraga ini di Kabupaten Sinjai. 

Pembenahan dan rehabilitasi terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Dinas PUPR dan Dinas Pemuda dan Olahraga, guna menghadirkan sarana yang memenuhi standar dan dapat difungsikan dengan maksimal. 

"Kegiatan rehab tribun lapangan indoor futsal yang telah rampung ini menjadi jawaban atas aspirasi masyarakat, khususnya para pecinta futsal Kabupaten Sinjai atas keterbatasan daya tampung penonton setiap kali diadakan event atau tournament futsal. Tentunya kami berharap agar penambahan fasilitas ini dapat dimanfaatkan dengan baik," pungkas Andi Jefrianto membacakan sambutan tertulis Bupati ASA.

Turnamen Futsal Bupati Cup 2023 yang diikuti sebanyak 31 Tim ini turut dihadiri Pimpinan Forkopimda, Kadispora Sinjai, Hasir Ahmad, Perwakilan Dinas Pendidikan Sinjai, Ketua Red Gank Sinjai serta Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sinjai. (rls) 

  • Bagikan