Pernyataan Ni’matullah Usai Viral Pajero Sport Wakil Ketua DPRD Sulsel Dipakai Anaknya Bareng Pacar Ugal-ugalan di Jalan

  • Bagikan
Wakil Ketua DPRD Sulsel, Ni'matullah (Foto: Selfi/Fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Heboh pernyataan dirinya yang menganggap aksi ugal-ugalan anaknya di jalan raya Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada Sabtu malam kemarin merupakan pelanggaran biasa, Ni'matullah Erbe akhirnya meminta maaf secara terbuka.

Dalam video yang diterima fajar.co.id, Kamis (10/8/2023), Wakil Ketua DPRD Sulsel itu menyadari anaknya telah merugikan para pengguna jalan atas aksi di jalan raya yang terkesan arogan dengan menyalakan dan membunyikan strobo sehingga mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor terjatuh karena kaget.

"Saya minta maaf atas nama orang tuanya, atas kejadian-kejadian yang tidak kita harapkan bersama," ujar Ulla sapaan akrabnya.

Ulla menegaskan, kedepan peristiwa tersebut tidak akan terulang kembali dan akan menjadikannya sebagai bahan pelajaran.

"Saya juga sudah sangat menekankan bahwa kejadian itu tidak terulang lagi dan menjadi pelajaran penting bagi kami sekeluarga treutama anak yang bersangkutan," ungkapnya.

Tambahnya, dalam berkendara mesti hati-hati dan mempertimbangkan keselamatan dan kenyamanan pengendara lain.

"Berkendara itu mesti berhati-hati dan juga mempertimbangkan keselamatan dan kenyamanan orang lain karena jalanan itu milik publik kita sekalian," tandasnya.

Sebelumnya, Ulla mengatakan, apa yang dilakukan anaknya yang bernama Muhammad Irfan Fauzan Erbe (20) merupakan pelanggaran lalu lintas biasa.

"Tadi, Polrestabes panggil (anak saya). Mobil ditahan dan ditilang. Menurut yang tangani inikan pelanggaran lalulintas biasa, karena ternyata juga tidak ada korban," kata Ulla saat ditemui di Gedung DPRD Sulsel, Senin (7/8/2023) malam.

  • Bagikan