Gathering di Bali, Mitra Sama Maju Prima Mengaku Puas

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, DENPASAR -- Wajah riang gembira tampak mewarnai peserta tur wisata empat hari ke Bali, mulai yang dilakukan manajemen Sama Maju Prima kepada sejumlah mitranya di Sulawesi Selatan.

Peserta berangkat ke Denpasar Kamis, 10 Agustus 2023 pagi, dan kembali ke Makassar, Ahad, 13 Agustus 2023 malam.

Mereka merasa puas bisa menikmati perjalanan yang menyenangkan.

Selama di Bali, peserta berkesempatan mengunjungi sejumlah tempat yang ada di Ubud, Pantai Kuta, Denpasar, serta sejumlah tempat wisata andalan Bali dan sekitarnya.

Wisata yang dikemas dalam acara gathering bersama PT Sama Maju Prima dan agen kertas Sinar Dunia (SIDU) menurut Ketua Panitia, Susan, Ahad, 13 Agustus 2023 pagi di Ubud, diisi pula acara games menarik dan hadiah untuk pengguna kertas SIDU.

Sementara itu, General Manager Sama Maju Prima, Fajar, mengungkapkan, dipilihnya Bali sebagai lokasi gathering, setelah sebelumnya diadakan di kota wisata lainnya. Sebelumnya diadakan di Yogyakarta, serta di Kota Denpasar.

Merawat kebersamaan pada gathering, sejumlah peserta membawa serta keluarga, baik anak maupun istri atau suami.
Menurut Andi Ida, seorang peserta, sukses acara kali ini, berka kerjasama semua pihak, terutama biro perjalanan Hokky Mandiri Travel Makassar yang mengikuti sejak persiapan, keberangkatan, hingga kepulangan ke Makassar. (rls)

  • Bagikan