Ketua DPRD Barru Berbaur Bersama Ribuan Warga Senam Merdeka HUT Ri di Lapangan Sumpang Binangae

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU - Ketua DPRD Barru Lukman T ikut senam merdeka dalam rangka HUT RI di Lapangan Sumpang Binangae, Minggu, (13/08/2023). Ketua DPRD Barru ini berbaur bersama ribuan warga senam merdeka bersama pemkab Barru dan tim Penggerak PKK Barru.

Senam Merdeka yang bertemakan "Ayo Bergerak, Masyarakat Sehat, Barru Sejahtera", itu diikuti sekitar 3000 orang dengan menggunakan pakaian seragam Merah Putih. Tampak lautan manusia memenuhi lapangan sepakbola tersebut.

Ketua DPRD bersama dengan Bupati Barru dan Ketua TP PKK beserta jajaran berbaur dengan para peserta senam dengan panduan instruktur senam yang profesional.

Selain itu, hadir pula Sekda Barru, Para Asisten, Staf Ahli, Kabag, Pimpinan OPD, Camat, kepala Desa dan Lurah, Teguh Iswara Suardi, Ketua KONI Barru, Para Ketua dan Anggota TP. PKK sekabupaten Barru, Para Ketua dan Anggota Sanggar senam se-kabupaten Barru.

"Kami sangat senang berbaur dengan masyarakat dalam senam merdeka. Kegiatan ini adalah rangkaian HUT RI ke-78 tahun,"ujar Lukman yang juga legislator partai Nasdem. (*)

  • Bagikan