Bupati Barru Terima Peserta Gerak Jalan HUT RI 2023

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU--Memperingati HUT RI Ke-78 Penerimaan Peserta Lomba Gerak Jalan Siswa/Siswi SMA/SMK,MA Negeri/Swasta, Perguruan Tinggi, Ormas dan OPD se Kabupaten Barru dihalaman Kantor Bupati Barru ,Selasa, ( 16/08/2023).
 
Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh M.Si dan jajaran pemerintah Kabupaten Barru menerima Peserta Lomba Gerak Jalan. Peserta Lomba Gerak Jalan ini terdiri dari Siswa/Siswi SMA/SMK,MA Negeri/Swasta, Perguruan Tinggi, Ormas dan OPD se Kabupaten

Jarak tempuh lomba gerak halan atau rute yang ditempuh mulai dari Anjungan Sumpang Binangae dan finish dihalaman Kantor Bupati Barru.
      
Peserta lomba berjumlah 78 kelompok dimulai dengan kelompok baris prolanis Padongko,disusul Kelompok OPD, Ormas, Siswa/Siswi SMA/SMK,MA Negeri/Swasta dan ditutup oleh Kelompok Perwakab.

Meski menempuh jarak yang cukup jauh di tengah terik matahari, para peserta tetap semangat. Suasana lebih meriah lagi dengan tampilan yel-yel masing masing barisan.

Antusias warga cukup tinggi ingin menyaksikan barisan para peserta. Di sejumlah ruas jalan yang dilalui barisan dijejal warga.(*)

  • Bagikan