Gerakan Panrannuangku Ganjar Meriahkan HUT Ke-78 RI Lewat Lomba Takraw

  • Bagikan

Pria berusia 38 tahun itu menilai bahwa warga sangat antusias menerima kehadiran sukarelawan lantaran sosok Ganjar merupakan figur pimpinan yang selama ini mereka idolakan.

"Alhamdulillah warga di sini sangat bersyukur, sangat senang hati (adanya acara). Memang selama ini masyarakat di sini itu mengidolakan Pak Ganjar. Dari sepak terjangnya kita lihat sudah mau dua periode memimpin Jawa Tengah," ungkap Abdul.

Abdul mengatakan ada dua alasan yang membuat masyarakat kepincut dengan sosok Ganjar. Pertama, Ganjar dianggap sebagai pemimpin yang mementingkan kesehatan dan membuktikannya dengan gemar berolahraga.

Kemudian, Ganjar dinilai sosok pemimpin yang kompeten yang dibuktikan dengan keberhasilannya selama dua periode menjabat sebagai Gubernur di Jawa Tengah.

"InshaAllah Pak Ganjar ke depannya bisa menjadi presiden. Pak Ganjar itu sosok yang senang dengan olahraga pertama, kedua Pak Ganjar memimpin Jawa Tengah itu sangat bagus dengan membuktikan dirinya maju dua periode tanpa ada hambatan apapun. Kami lihat begitu kami bersemangat mendukung Pak Ganjar menjadi Presiden 2024," pungkas Abdul. (*)

  • Bagikan