Gerakan Panrannuangku Ganjar Meriahkan HUT Ke-78 RI Lewat Lomba Takraw

  • Bagikan

"Lomba ini terinspirasi dari sosok Pak Ganjar yang  gemar berolahraga, apalagi di media sosial Pak Ganjar itu rutinitasnya adalah sering berolahraga supaya kita sehat," lanjut Ibel.

Ajang yang dihelat loyalis Ganjar Pranowo tersebut dinilai dapat menyatukan masyarakat dalam beragam perbedaan, khususnya di bidang olahraga.

Selain itu, masyarakat juga diharapkan makin semangat dalam mengisi kemerdekaan melalui berbagai kegiatan yang positif dan bermanfaat.

"Harapan kami bagaimana masyarakat bisa mengenal lebih dekat sosok Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden 2024 sebagai pribadi yang dekat dengan masyarakat terutama kalangan menengah ke bawah," ucap Ibel.

Menurut dia, masyarakat sangat antusias menyambut kehadiran sukarelawan Gerakan Panrannuangku Takalar Dukung Ganjar. Ini menunjukkan bahwa dukungan warga terus mengalir terhadap sosok pria berambut putih tersebut.

Hal itu juga diperkuat dengan semangatnya warga dalam meneriakkan yel-yel "Ganjar Pranowo Presidenku, Presidenku Ganjar Pranowo".

Panas teriknya mentari justru seakan membakar semangat para peserta menjadi kian membara. Mereka tampak bergelora menggairahkan semangat perjuangan untuk menumbuhkan rasa persatuan dalam kemerdekaan.

"Untuk antusias masyarakat apalagi peserta lomba sangat antusias, apalagi momen lomba ini diikuti 14 tim perlombaan dari berbagai desa di Takalar," sebut Ibel.

Kehadiran sukarelawan Gerakan Panrannuangku Takalar Dukung Ganjar mendapat sambutan hangat dari warga sekitar. Seperti yang diungkapkan oleh salah seorang peserta bernama Abdul Hamid.

  • Bagikan