Sambut HUT Ke-78 RI, Gerakan Passeddingeng Ganjar Gelar Lomba Domino

  • Bagikan

Pada kesempatan ini, Gerakan Passeddingeng Masyarakat Bone juga mengenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat sekitar.

"Kami berharap acara ini bisa mendongkrak sekaligus mensosialisasikan Pak Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024. Masyarakat berharap ketika dia terpilih jadi presiden 2024 bisa lebih maju lagi Indonesia, lebih sejahtera lagi," kata Aswar.

Di bawah gelapnya langit malam yang dibantu dengan penerangan cahaya lampu, keseruan warga kian terlihat seiring berjalannya waktu. Satu tim yang terdiri dari sekitar empat orang itu terlihat asyik bercengkrama dengan sesama peserta lainnya.

Aswar menilai, antusias ini seakan menunjukkan bahwa masyarakat sekitar memang sangat mendukung Ganjar untuk menjadi presiden 2024.

"Saya lihat untuk masyarakat sini sih sangat berantusias dengan acara lomba domino ini, apalagi dengan acara yang dilaksanakan relawan Ganjar Pranowo. Saya rasa kalau untuk dukungan alhamdulillah mendukung untuk Presiden 2024," pungkas Aswar.

Salah seorang peserta bernama Ayu (34) turut mengungkapkan hal yang senada dengan Aswar. Menurut dia, lomba domino yang diselenggarakan Gerakan Passeddingeng Masyarakat Bone sangat positif untuk mempererat tali silaturahmi warga sekitar.

"Tanggapan saya sangat baik agar membangun masyarakat lebih baik dan membangun silaturahmi untuk saling bersaudara di antara kami agar lebih baik juga. Sangat seru karena yang darat banyak orang membangun persaudaraan juga lebih baik," ucap Ayu.

Dia mengaku kagum dengan sosok Ganjar Pranowo. Ayu menilai, Ganjar merupakan sosok pemimpin yang paling pantas untuk menjadi presiden Indonesia selanjutnya.

  • Bagikan