Taufan Pawe Ikuti Pidato Kenegaraan Bersama DPRD Parepare, Ungkap Arahan Presiden Menuju Indonesia Emas

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe bersama DPRD Parepare mengikuti rapat Paripurna Istimewa MPR RI, DPR RI, DPD RI secara virtual. Sekaligus mendengar pidato Kenegaraan Presiden RI di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Parepare, Rabu 16 Agustus 2023.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Parepare dua periode ini menyampaikan arahan Presiden RI Joko Widodo untuk menuju Indonesia Emas dapat terwujud jika seluruh kalangan dapat bahu-membahu.

“Alhamdulillah saya bersama jajaran forkopimda telah mengikuti pidato kenegaraan dari Bapak Presiden RI (Joko Widodo), arahan yang disampaikan tadi dapat menjadi penyemangat bagi kami semua sebagai abdi negara, abdi masyarakat untuk mewujudkan Indonesia Emas,” katanya.

Ketua DPRD Kota Parepare, Kaharuddin Kadir mengungkapkan, sebagai bangsa Indonesia senantiasa menjaga satu persatuan dan kesatuan karena bangsa Indonesia ke depan akan menghadapi Indonesia emas di tahun 2045.

“Seperti pernyataan dari Presiden RI, MPR, DPD, dan DPR RI tadi bahwa, walaupun kita berbeda partai politik, beda pilihan tetapi persatuan dan kesatuan harus tetap di junjung tinggi untuk Indonesia Emas,” tandasnya. (*)

  • Bagikan