Pengurus KOSTI Sulsel Resmi Dilantik, Diminta Jalin Kolaborasi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Sebanyak 39 Pengurus Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) Provinsi Sulsel resmi dilantik.

Pelantikan yang dirangkaikan Kemah Bareng dan Semarak Onthel ini dilaksanakan di Hutan Bambu Villa Sino-Sino, Galesong Takalar, Rabu-Kamis 16-17 Agustus 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Umum DPP KOSTI, Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Sulawesi Selatan, Sekretaris Umum Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Sulsel dan Ratusan Onthelis se-Sulawesi Selatan dan Barat.

Acara pelantikan ini pula diikuti oleh Pengurus KOSTI Sulsel, Para Dewan Penasihat dan Dewan Pembina.

Pelantikan tersebut diawali dengan pembacaan surat keputusan DPP KOSTI tentang struktur kepengurusan KOSTI Sulsel yang dibacakan oleh Sekretaris KOSTI Sulsel, Irfan Mus.

Dalam sambutannya, Ketua Terpilih KOSTI Sulsel Ir. Muzakkar Mustamin menyampaikan terimakasih atas amanah yang diberikan, pihaknya meminta dukungan bagi seluruh pengurus.

Ia menambahkan bahwa kolaborasi dan komunikasi sangat penting bagi komunitas ini karena dapat saling bekerjasama dan bertukar informasi untuk mencapai tujuan bersama.

"Insyallah bersama kita majukan komunitas ini kedepannya," tuturnya.

Tak hanya itu, Ia pula menyampaikan bahwa akan membentuk KOSTI di setiap Kabupaten/Kota demi melengkapi dan mengembangkan minta bersepeda para pecinta sepeda tua di Sulsel.

"Segala ikhtiar kita maksimalkan bersama, terus membangun kreatifitas, kolaborasi dan komunikasi," harapnya.

Terpisah, Ketua Umum DPP KOSTI, Purnomo Sugeng Rahardjo menyampaikan bahwa keberadaan KOSTI ini merupakan wadah buat seluruh komunitas sepeda tua se-Indonesia khususnya di Sulawesi Selatan.

  • Bagikan