Warga RW 009 Tidung 8 Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78 Dengan Berbagai Lomba

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 disambut meriah oleh warga Tidung 8 ORW 009 Kelurahan Mapala. Berbagai kegiatan perlombaan diadakan dari lomba balap karung hingga lomba karaoke untuk ibu-ibu. Tercatat ada 10 perlombaan yang dipertandingkan dan diikuti puluhan anak-anak dan para orang tua

Perlombaan diadakan selama satu minggu dan terakhir penyerahan hadiah diadakan pada hari sabtu 19/8/2023. Menurut ketua panitia yang sekaligus ketua paguyuban ORW 009 Muh. Rusdhy Iswahyudi, kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan akan tetapi berbeda dari sebelumnya tahun ini kegiatan dapat terselenggara berkat bantuan para sponsor dan beberapa pihak tanpa meminta partisipasi dana dari para warga.

Selain semarak HUT Kemerdekaan RI 78, kegiatan ini juga dilaksanakan untuk meningkatkan kreatifitas anak-anak dan rasa kekeluargaan antar ORW 009 dan juga menumbuhkan rasa nasionalime, kata ketua Panitia. Untuk itu diharapkan kegiatan seperti ini dapat berlanjut di Tahun-Tahun yang akan datang.

  • Bagikan