Pansus DPRD Propinsi Sulsel Belajar Ranperda Pajak dan Retribusi di Barru

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU--Pansus DPRD Propinsi Sulsel lakukan kunker ke Bapenda Barru. Rombongan wakil rakyat Propinsi Sulsel diterima langsung kepala Bapenda Barru, H A Rusman Rustam, S.STP,M.Si, Kamis (24/08/2023).

Rombongan Pansus DPRD Propinsi Sulsel dipimpin ketuanya, Fachruddin Rangga berkunjung ke Barru terkait ranperda pajak dan retribusi daerah.

Kepala Bapenda Barru, H.A Rusman Runstam, S.STP, M.Si, menyatakan, kabupaten Barru menjadi lokus kunjungan tim pansus pembahas Ranperda pajak dan rertibusi DPRD Propinsi Sulawesi Selatan tentu saja memiliki alasan tersendiri.

Kabupaten Barru ini, urai kepala Bapenda Barru, karena Barru termasuk daerah yang cepat dan tepat dalam penyusunan Ranperda DPRD. "Pertemuan ini tentu saja berkaitan dengan ranperda pajak dan retribusi itu," ujarnya.

Kunjungan kerja anggota DPRD Propinsi Sulawesi Selatan ini sendiri dimaksudkan guna memperoleh Informasi, saran dan masukan dalam rangka penyempurnaan materi muatan rancangan peraturan daerah tentang pajak daerah dan retribusi daerah yang saat ini masih dalam pembahasan di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Hadir dalam pertemuan ini, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Bapenda Provinsi Sulawesi Selatan, Kepala Dinas Perhubungan Kab. Barru, Sekretaris Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga beserta beberapa dari Tim Pembahasan Ranperda PDRD Kab. Barru.(*)

  • Bagikan