Imigrasi Polman Optimis Raih Predikat WBK Tahun ini

  • Bagikan

Setelah pemaparan, Tim Penilai Mandiri melakukan diskusi dan tanya jawab dengan Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar terkait perkembangan Pembangunan Zona Integritas yang telah dilaksanakan serta pemenuhan data dukungnya.

Erybowo beserta Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM dapat menjelaskan dengan baik serta menunjukkan perkembangan Pembangunan Zona Integritas di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar.

Beberapa inovasi yang dilaksanakan oleh Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar juga turut disampaikan yang salah satunya adalah Layanan Jemput Bola Kanim Polman di Kabupaten Mamasa dan Kabupaten Majene atau biasa disingkat Layanan Jempol MaMa.

Layanan ini disambut dengan sangat baik dan antusias di Kabupaten Mamasa dan Kabupaten Majene karena sangat berdampak bagi masyarakat di wilayah tersebut. Dengan adanya inovasi ini, masyarakat jadi tidak perlu menempuh jarak yang jauh untuk melakukan permohonan Paspor.

"Kami telah berusaha semaksimal mungkin dalam Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM ini, selanjutnya kami akan selalu konsisten menjaga integritas serta melakukan perbaikan-perbaikan yang diperlukan agar pelayanan yang prima tercapai dan dampaknya bisa dirasakan oleh masayrakat," ucap Erybowo di akhir diskusinya. (fajar)

  • Bagikan