Imigrasi Polman Optimis Raih Predikat WBK Tahun ini

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, POLMAN - Dengan semangat dan optimis raih Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada tahun 2023 ini, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar, Erybowo Radyan Asmono beserta Tim Pokja mengikuti Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Kamis (24/08/2023).

"Kami yakin tahun 2023 ini merupakan tahun bagi Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar untuk meraih Predikat WBK. Kami sangat optimis mendapatkan predikat WBK tersebut karena kami selalu berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," ujar Erybowo.

Ia menambahkan berbagai sarana dan prasarana bagi pelayanan keimigrasian telah ditingkatkan guna menunjang pelaksanaan tugas serta memberikan kenyamanan bagi masyarakat pengguna layanan keimigrasian di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar.

Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM secara virtual tersebut diikuti di Aula Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar dan diawali dengan perkenalan Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar.

Seusai perkenalan tersebut, Erybowo melakukan pemaparan terkait dengan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM yang telah dilaksanakan oleh Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar.

Terdapat 6 area perubahan yang telah dilaksanakan, yakni area manajemen perubahan, area penataan tata laksana, area penataan sistem manajemen sumber daya manusia, area penguatan akuntabilitas, area penguatan pengawasan dan area peningkatan kualitas pelayanan publik.

  • Bagikan