Family Gathering PKK Parepare Bersama TP-ERAT Penuh Dengan Nuansa Kekeluargaan

  • Bagikan

Permohonan maaf juga diungkapkan Ketua TP PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan. "Pada kesempatan ini saya meminta maaf kepada Ibu-ibu. Tentu selama saya memimpin kalian ada kekeliruan yang saya lakukan tapi saya tidak tahu atau tidak sadar dengan kekeliruan itu. Begitu pula sebaliknya, saya juga sudah memaafkan Ibu-ibu sekiranya ada kesalahan sebelum meminta maaf," kata ERAT, akronim Ketua DPD II Partai Golkar Parepare ini.

Suasana semakin mencair dengan nuansa kekeluargaan, manakala di akhir acara para Ibu-ibu mempersembahkan parodi bahasa Bugis dengan alunan musik dapur (alat-alat dapur yang ditabuh oleh para Ibu-ibu PKK Kecamatan dan Kelurahan) diiringi lagu dangdut Terajana.

"Parodi musik dapur ini dipersembahkan oleh Ibu-ibu PKK Kota, kolaborasi Kecamatan, dan Kelurahan spesial untuk Ibu Ketua kami (Erna Rasyid Taufan)," papar Wahyuni Chalik, Sekretaris TP PKK Kota Parepare.

Suasana tanpa sekat pun tercipta, TP dan ERAT pun ikut berbaur dalam parodi itu. Hingga perlombaan rebutan kursi berpasangan yang dilakukan oleh para Camat bersama pasangannya, Kepala SKPD, hingga supir dan awak media yang hadir, TP dan ERAT memandu perlombaan itu dengan melantunkan lagu yang mampu membuat "kemesraan" semakin kuat terjalin.

Semua peserta (menang maupun kalah) mendapat hadiah spesial dari TP maupun ERAT. Bahkan Ibu-ibu Kepala SKPD pun tak luput dari hadiah yang dibagikan, baik berupa sajadah, alquran, maupun uang pembeli oleh-oleh. (*)

  • Bagikan