Family Gathering PKK Parepare Bersama TP-ERAT Penuh Dengan Nuansa Kekeluargaan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MALINO - Family Gathering yang digelar Pengurus Tim Penggerak (TP) PKK Kota Parepare hingga Kecamatan dan Kelurahan di Malino, Kabupaten Gowa, 26-27 Agustus 2023 berlangsung dengan nuansa kekeluargaan.

Family Gathering yang dihadiri Wali Kota yang juga Dewan Pembina PKK Kota Pare10pare, Taufan Pawe (TP) bareng istri, Ketua TP PKK, Hj Erna Rasyid Taufan (ERAT) ini mengusung tema "ERAT-kan PKK Parepare tanpa sekat".

Nampak keseruan dan kekeluargaan tanpa sekat benar-benar tercipta dalam Family Gathering itu.

Hembusan angin dan dinginnya alam Malino membuat "kemesraan" mereka kian cair.

Pada kesempatan itu, Wali Kota yang akan mengakhiri masa jabatannya 66 hari lagi ini meminta maaf kepada para Pengurus jika selama menjabat terdapat kekhilafan yang ia lakukan.

"Kita semua telah membangun Kota yang kita cintai selama 9 tahun lebih. Walau dalam jabatan kita tersisa 66 hari bersama, namun hubungan emosional dan silaturahmi susah dipisahkan. Saya meminta maaf sekiranya terdapat khilaf dan kekurangan. Sesungguhnya kesempurnaan hanya milik Allah," ungkap putra daerah yang berhasil menguatkan identitas Parepare sebagai kota religius, kota Santri dan Ulama ini.

TP, akronim nama yang menjadi sapaan karib dia menguraikan, 10 program pokok PKK Parepare selaras dengan program pemerintahan sehingga PKK memiliki peran andil dan punya kontribusi besar dalam kemajuan kota bertajuk Kota Cinta ini.

Wali Kota yang tercatat mengantongi 243 penghargaan bergengsi selama menjabat sebagai Wali Kota Parepare dua periode ini berharap, Family Gathering tersebut menjadi ajang dalam mempererat hubungan silaturahmi. "Saya memaknai acara malam ini sebagai ajang mempererat hubungan silaturahmi kita," harap Taufan Pawe didampingi sejumlah Kepala SKPD.

  • Bagikan